ALUMINIUM CHLORHYDRAAT DALAM DEODORANTS |ISUHANGAT function replace_date(d){ var da = d.split(' '); day = ""+da[2].replace(/,/,"")+""; month = ""+da[1].slice(0,3)+""; document.write(day+month); }



pinjaman koperasi,blacklist pun boleh!

Terima email dari peminat ISUHANGAT dari Indonesia. Terima kasih ya Arif.

Semoga bermanfaat dan mohon diinformasikan kepada teman yg lain...

Bagi yang pernah dapat sebagai reminder.
Artikel ini saya terima dari seorang teman di Belanda, yang mendapatkannya dari seorang temannya yang masih kuliah dan bekerja di salah satu rumah sakit di Rotterdam /Belanda. Artikel ini saya terjemahkan dari bahasa Belanda kedalam bahasa Indonesia , kerana saya berpendapat, bahwa banyak orang di Indonesia & Malaysia perlu membaca ini.

ALUMINIUM CHLORHYDRAAT DALAM DEODORANTS

Aluminium Chlorhydraat, untuk selanjutnya saya singkat menjadi AC.

AC terdapat dalam Nivea Deodorant sensitive without alcohol dan juga dalam Dove Deodorant Silk Dry (tutup emas), tidak didalam Dove fresh touch.

Baru2 ini saya menghadiri sebuah seminar tentang kanser payudara. Waktu session tanya-jawab, saya mengajukan pertanyaan ttg. mengapa bagian ketiak adalah tempat dimana paling sering perkembangan kanser payudara terjadi.

Waktu itu pertanyaan saya tidak bisa dijawab. Selang beberapa waktu, saya menerima pos, dimana ada keterangan/jawaban atas pertanyaan saya tsb.
diatas. Keterangan atau jawaban tsb. ingin saya informasikan kepada anda semua.

Penyebab utama untuk kanser payudara adalah karena pemakaian produk2 ANTI-TRANSPIRANTEN (= anti keringat / ANTI PELUH) Kebanyakan produk yang ada dipasaran merupakan kombinasi dari anti-peluh dan deodorant.

Produk Deodorant sendiri tidak berbahaya.

Mohon periksa bahan2 apa saja yang tertera dikemasan produk2 deodorant anti-keringat anda dirumah! Bila mereka mengandung AC, SEGERA BUANGLAH, a. l. Rexona dan Dove Deodorant.
Coba menggunakan brand2 lain yang tidak mengandung bahan AC ini.

Alasannya adalah sederhana:
Hanya beberapa bagian dari tubuh kita yang dapat mengeleminasi zat2 racun, yaitu bag. belakang lutut, belakang kuping, diantara kaki dan ketiak. Zat2 racun ini dikeluarkan dalam bentuk keringat.

Produk2 anti-peluh mencegah peluh keluar. Dengan menggunakan deodorant anti-peluh, zat2 racun tadi tidak bisa dikeluarkan dari dalam tubuh, melainkan tertumpuk di kelenjar getah bening dibawah lengan.
Asal kanser payudara kebanyakan ditemukan di area bahagian atas payudara.

Laki2 tidak sepeka wanita terhadap type penyakit ini. Meskipun laki2 menggunakan produk2 anti-keringat, bahan2 produk ini biasanya tinggal melekat dipermukaan ketiak dan tidak langsung masuk kedalam kulit.

Kaum wanita yang setelah mencukur rambut ketiak langsung menggunakan produk anti-keringat lebih banyak risikonya, karena lewat luka2 kecil yg mungkin terjadi akibat mencukur rambut ketiak tsb., bahan2 kimia yang ada dalam produk anti-keringat bisa lebih cepat masuk kedalam tubuh.

Tolong informasikan hal ini kepada semua laki2 dan perempuan yang anda kenal. Kanser payudara kian hari mencapai jumlah yang mengkhawatirkan.
Kalau lewat email kita bisa menghindari sejumlah kejadian, maka kegiatan ini tidak pernah merupakan buang waktu!

Related Posts by Categories



3 comments

  1. afnan  

    November 15, 2008 at 2:46 PM

    AC ni dlm deodorant sanex micro talc pun ade. sanex yg warna biru tu. terima kaseh kerana info ni.

  2. ana  

    November 16, 2008 at 6:23 AM

    gervenne white roll on pun ade ac.tq for sharing

  3. ana  

    November 16, 2008 at 6:24 AM

    This comment has been removed by the author.
Blog Widget by LinkWithin


Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates