adsense

04 October, 2007

Email yang merosakkan akidah



Awas!! Jika anda mempercayai email ini, dikhuatiri akan jatuh Syirik Nauzubillah. Janganlah kita percaya dan forward lagi benda-benda kurafat sebegini. Just delete shj. Menyebut nama-nama Allah memang pun mendapat pahala yang besar jika kita amalkan tetapi bukanlah dengan forward email.

~blalang~


Allahu Akhbar !

Saya tidak pernah menyangka-nyangka bahwa dengan meneruskan kalimat ini ke rakan dan saudara sekalian, Allah memberikan saya rezeki yang tidak disangka-sangka...
Memang tidak sampai 12 jam setelah saya kirimkan pesan itu...tapi limpahan kurniaNya kepada saya sungguh diluar pemikiran saya...Subhanallah ! Alhamdulillah....kirim kalimat ini ke 12 orang yang kamu anggap baik di hidupmu dan posisi kewanganmu akan bertambah dan buktinya dalam 12 jam kamu harus percaya akan keajaiban bulan ini.

AL-QAYYUM,
AL-MAJID,
AL-WAJID,
AL-WAHID,
AL-AHAD,
AL-SAMAD,
AL-KADIR,
AL-MALIK,
AL-RAHMAN,
AL-RAHIM

ALLAH SWT TIDAK PERNAH TIDAK DAPAT MENYEMPURNAKAN PESANNYA, KALA KAMU MENGHANTAR BERITA INI KEPADA 9 ORANG INSYAALLAH KAMU AKAN
MENDAPATKAN BERITA BAIK ESOK.

No comments:

Blog Widget by LinkWithin